Rabu, 10 Juli 2019

Pembukaan KKN Kelompok 97 Universitas Trunojoyo Madura Tahun 2019

Sambutan kordinator desa

        Pada hari selasa 02/07/2019 pada pukul 09.00 WIB terdapat sebuah kegiatan yaitu pembukaan kuliah kerja nyata dari kelompok 97 Universitas Trunojoyo Madura. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh peserta kuliah kerja nyata, kepala desa beserta perangkat serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas desa Pademawu Barat.

      Dalam kegiatan kuliah kerja nyata yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura yang mengusung tema "mengembangkan potensi unggulan desa". Berdasarkan tema tersebut mahasiswa diharapkan mampu berkontribusi langsung dalam mngembangkan berbagai potensi yang ada didesa Pademawu Barat. Dalam kegiatan pembukaan kegiatan kuliah kerja nyata tersebut Gagas Galang Mabrur selaku koordinator desa kelompok 97 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder didesa Pademawu barat karena telah memberikan ijin untuk kegiatan kuliah kerja nyata yang dilaksanakan pada tanggal 1 - 26 juli 2019 serta sangat berharap dari kegiatan kuliah kerja nyata tersebut mampu berkontribusi dalam upaya mengembangkan potensi desa.

     Bapak Yusuf Ihwani selaku kepala desa Pademawu barat dalam sambutannya menympaikan terima kasih kepada seluruh peserta kuliah kerja nyata telah menunjuk desa Pademawu Barat sebagai tempat untuk melaksanakan kuliah kerja nyata. Beliau juga berharap mahasiswa mampu mengaplikasikan ilmu yang telah didapat dibangku perkuliahan dalam upaya mengembangkan potensi desa.
foto bersama kepala desa dan perangkat desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROFIL DESA PADEMAWU BARAT

Desa Pademawu Barat berada di wilayah administrasi Kabupaten Pamekasan. Desa Pademawu Barat terdiri dari tujuh (7) Dusun yaitu: Du...