Sabtu, 27 Juli 2019

MALAM INAGURASI KKN 97 UTM

  
foto peserta kkn bersama kades dan perangkat desa

   Kamis (25/07/2019) KKN 97 UTM menutup kegiatan kuliah kerja nyata di desa Pademawu Barat dengan mengadakan puncak malam inagurasi. Malam inagurasi ini diadakan di balai desa Pademawu Barat selepas isya. Acara tersebut dibuka dengan penampilan hadrah dari dusun Tegalsari, untuk menarik perhatian masyarakat untuk hadir dalam acara inagursi dari KKN 97 UTM. Ternyata antusiasme masyarakat sangatlah besar dalam acara malam inagurasi KKN 97 UTM.

     Malam inagurasi kali ini bertema islami dengan menampilkan grup hadrah dan tari saman dari dusun Tegalsari. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars UTM. Kemudian dilanjutkan dengan membaca istighosah bersama para undangan dan masyarakat yang sudah hadir. Dalam sambutan dari kepala desa mengucapkan terima kasih karena sudah ada kegiatan kkn yang sedikit banyak memberi perubahan menjadi lebih baik terhadap desa Pademawu Barat. 
foto saat kades memberikan sambutan

    Pada malam inagurasi juga terdapat pembagian hadiah lomba yang telah diadakan minggu-minggu sebelumnya pada festival desa. Sebagai apresiasi terhadap juara membaca puisi dan tartil, diikutsertakan tampil dalam malam inagurasi. Dalam penutupan acara juga terdapat kesenian macanan yang diiringi musik rampak naong yang dapat  menghibur para tamu undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROFIL DESA PADEMAWU BARAT

Desa Pademawu Barat berada di wilayah administrasi Kabupaten Pamekasan. Desa Pademawu Barat terdiri dari tujuh (7) Dusun yaitu: Du...