Jumat, 10 Januari 2020

Malam inagurasi (malam penuh rasa)

Foto Bersama Setelah Acara Selesai

Kamis, 09/01/2020 merupakan puncak sekaligus akhir dari rentetan program kuliah kerja nyata (KKN) yang dilakukan oleh mahasiwa universitas trunojoyo madura. Terhitung 26 hari dimulai pada tanggal 16 desember 2019 - 10 januari 2020  mahasiswa KKN kelompok 55 melakukan kegiatan pengabdian masyarakat. Program kerja yang dilakukan semua berjalan sesuai rencana, terhitung terdapat sekitar 15 program kerja utama dan program tambahan.
            Akhir dari kegiatan pengabdian masyarakat ialah malam inagurasi sekaligus malam penutupan. Acara tersebut dilakukan pada hari kamis 09/01/2020. Sekitar pukul 19.00 acara tersebut dimulai, acara tersebut juga dihadiri oleh bapak kepala desa pademawu yaitu bapak H. Yusuf Ihwani beserta jajaran perangkatnya.
            Tak hanya itu, pada malam tersebut merukapan malam pengumuman lomba gebyar kreasi anak. Sehingga, pada malam tersebut juga dihadiri oleh anak-anak yang mengikuti lomba berserta orang tua masing-masing. Acara inagurasi juga dimeriahkan oleh grub hadrah dari ar-rohman sehingga acara malam tersebut sangat meriah. Di akhir acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yang menandakan program pengabdian masyarakat telah usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROFIL DESA PADEMAWU BARAT

Desa Pademawu Barat berada di wilayah administrasi Kabupaten Pamekasan. Desa Pademawu Barat terdiri dari tujuh (7) Dusun yaitu: Du...