Kamis, 09 Januari 2020

Klik Shopee, Ig, Dan Facebook Lalu Search Keripik Tempe Pademawu Barat Dijamin Memanjakan Lidah Dan Perasaaan


Screen Shoot Aku Shopee

Produk unggulan Pengabdian masyarakat kelompok 55, Universitas Trunojoyo Madura salah satunya menggunakan teknologi tepat guna dalam memasarkan produk unggulan kripik tempe di desa pademawu barat, Pamekasan.
Latar belakang program ini dilaksanakan didasari pada masalah yang didapatkan saat melaksanakan pengembangan produk unggulan tepatnya di Dusun Asam Pitu  Desa pademawu barat yakni menemukan permasalahan dalam tata cara memasarkan kripik tempe yang masih menggunakan cara manual atau dengan datang ke warung-warung. Di era millenial ini pemasaran seperti itu agak sedikit ketinggalan zaman. Solusi yang tepat apabila jika pemasaran dilakukan secara offline dan online, jika keduanya dilakukan secara optimal maka bisa dikatakan target pasar akan semakin luas dan banyak mengetahui akan produk tersebut.
Inovasi terus dikembangkan supaya produk tersebut dapat bersaing dipasar. Pemanfaatan shopee sebagai media untuk pemasaran dirasa cukup efisien, apalagi ditunjang juga dengan media online lainnya whatsapp salah satunya. Hal tersebut akan dipermudah dalam segi pemesanan bahkan yang ada di jauh pun atau bahkan yang ada diluar pulau akan bisa di jangkau.
Tata cara pemesanan pun cukup muda yaitu dengan cara:
1. shopee         : search kripik tempe pademawu barat
Dengan itu kan muncul gambar produk, setelah itu ikuti petunjuk yang telah tertera.
2. instagram   : add akun kripik tempe pademawu barat, setelah itu hubungi nomor WA yang tertera.
3.facebook      : add akun kripik tempe pademawu barat, setelah itu hubungi kontak yang tertera.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROFIL DESA PADEMAWU BARAT

Desa Pademawu Barat berada di wilayah administrasi Kabupaten Pamekasan. Desa Pademawu Barat terdiri dari tujuh (7) Dusun yaitu: Du...