Sabtu, 21 Desember 2019

Kunjungan Dosen Pembimbing Lapangan serta Serah Terima KKN Tematik Kelompok 55 Universitas Trunojoyo Madura 2019 Kepada Perwakilan Desa


Senin, 16 Desember 2019 kami memulai kegiatan KKN dengan menerima kunjungan dari Dosen Pembimbing Lapangan Ibu Aldila. Dalam kunjungan tersebut kami melakukan diskusi yang menghasilkan beberapa gagasan yang bertujuan untuk mengoptimalkan kegiatan KKN kali ini guna hasil yang dilakukan selama KKN tidak sia-sia dan ikut serta mengoptimalkan potensi desa Pademawu Barat.
Foto Bersama Dosen Pembimbing Lapangan
 
Setelah melakukan diskusi kami anggota KKN Tematik Kelompok 55 Universitas Trunojoyo Madura 2019 beserta Bu Aldila melakukan diskusi bersama Perangkat Desa Pademawu Barat mengenai potensi desa serta adat istiadat yang ada di desa ini.

Foto Bersama Dosen Pembimbing Lapangan beserta Perangkat Desa
 
                Dalam diskusi ini, Ibu Aldila menyerahkan kelompok KKN Tematik Kelompok 55 Universitas Trunojoyo Madura 2019 ini kepada pihak desa yang diwakili oleh beberapa Perangkat Desa Pademawu Barat. Pada hari itu juga kami resmi memulai kegiatan KKN kami di Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu , Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROFIL DESA PADEMAWU BARAT

Desa Pademawu Barat berada di wilayah administrasi Kabupaten Pamekasan. Desa Pademawu Barat terdiri dari tujuh (7) Dusun yaitu: Du...